Rabu, 17 November 2010

Perbedaan antara Kartun Anime & Barat


Perbedaan yang membedakan antara kartun anime dan Amerika adalah alur cerita sendiri. Karena kartun Amerika target anak-anak, plot mereka relatif sederhana dan biasanya menceritakan kisah dari awal sampai akhir dalam 30 menit atau kurang. Anime di sisi lain, berhubungan dengan plot yang jauh lebih kompleks dan sering meregangkan cerita lebih banyak episode. Ada beberapa pengecualian untuk ini tentu saja - Case Closed adalah anime yang indah tentang anak ajaib muda dengan keahlian detektif yang tajam. Ia memecahkan kasus di setiap episode Namun, masih ada misteri yang mendasari dan berkelanjutan yang ia terus mengejar dari episode untuk episode saat dia tidak sibuk membuat polisi setempat terlihat seperti idiot.

Kamu akan menemukan animes yang berhubungan dengan kematian, pembunuhan, percintaan, hantu, dan bahkan seorang gadis iblis yang menawarkan untuk melakukan penawaran Anda melalui situs web sendiri (lihat Hell Girl). Dalam jangka panjang, animes kebanyakan akhirnya mendukung "baik atas kejahatan" yang ideal, namun jangan heran jika beberapa orang baik bisa membersihkan sepanjang jalan.

Anime memiliki sejumlah membedakan karakteristik dari tata rambut aneh untuk mata klise 'di atas berukuran karakter mereka. Menariknya, bagaimanapun, anime telah menjadi seperti sukses besar dengan pemirsa Barat yang produsen Amerika banyak bekerja sekarang menghibur anime-dipengaruhi.

Jadi, bagaimana bisa kamu mengetahui animes yang tepat bagi kamu? Mudah! Cobalah mereka keluar! Mulailah dengan melihat beberapa genre favorit kamu untuk bentuk lain dari hiburan - misalnya, jika kamu seorang Stephen King penggemar besar, kamu mungkin ingin beberapa contoh anime supranatural menunjukkan untuk mendapatkan kaki kamu basah. Demikian juga, jika kamu suka film action yang baik, sebuah anime action seperti Dragon Ball Z atau Naruto mungkin hanya sebagian yang kamu cari.

anime hari ini telah membuat lompatan dalam hal alur cerita dan teknik animasi. Pikirkan kartun Popeye lama dan kemudian membandingkannya dengan sebuah Guy Keluarga yang lebih modern atau Kim Possible dan Anda mendapatkan ide.

Seperti jenis lainnya hiburan visual, anime telah menetapkan sendiri genre, demografi dan ya, bahkan peringkat. Tidak seperti kartun Amerika, anime tidak sepenuhnya ditujukan untuk anak-anak muda. Justru sebaliknya, ada subset anime yang ditujukan untuk pemirsa yang lebih tua secara ketat (18), serta semua tingkat kematangan di antaranya.

credit : anime.about.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar